*Dengan Wesi Kuning, Lebih Mudah Menagih Hutang

Kesaksian » *Dengan Wesi Kuning, Lebih Mudah Menagih Hutang

 

Penagih hutang adalah pekerjaan yang penuh resiko. Itulah pekerjaan yang saya jalani selama tiga tahun ini. Saya bekerja dengan penuh resiko di sebuah perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor di Nganjuk, Jawa Timur.

 

Berbagai kejadian telah saya alami ketika datang ke rumah nasabah yang bermasalah. Ada beberapa nasabah ‘nakal’ yang sengaja pindah tempat tinggal untuk menghindari pembayaran cicilan kredit motor yang menunggak. Tidak sedikit pula yang malah menjual motornya padahal kredit belum lunas.

 

Ada satu cerita yang tidak bisa saya lupakan. Saat itu saya ditugaskan untuk menagih tunggakan kredit seorang nasabah yang berada di daerah Nganjuk barat. Sialnya, nasabah saya ternyata seorang BOS PREMAN. Belum juga mengetuk pintu rumah si ‘bos’, saya sudah dikepung belasan anak buahnya. Seremnya, semua anak buahnya berbodi garang dan punyai tato di sana-sini.  Wah, serasa masuk ke kandang macan. Kalau mereka hanya menghadang saya sih tidak masalah, saya bisa kabur. Tapi motor saya malah kena getahnya, motor saya disandera dan saya disuruh pulang begitu saja. Haduh, benar-benar apes.

 

Tak mau kejadian semacam itu terulang lagi, saya pun mencari jalan alternatif. Karena saya tidak mempunyai kenalan yang paham soal ilmu kanuragan, saya pun mencarinya di internet. Dan akhirnya saya bertemu dengan situs ini yang saya rasa cocok dengan apa yang saya harapkan. Saya coba memesan satu Wesi Kuning.

 

Dalam seminggu, biasanya saya hanya mendapatkan satu atau dua nasabah yang mau membayar, kini bisa sampai sepuluh atau belasan orang yang bersedia membayar tunggakan kreditnya dengan mudah (tanpa harus saya paksa). Wah jika seperti ini terus bisa cepet naik gaji nih.

 

Sebulan kemudian tiba saatnya saya menagih hutang di Nganjuk barat, di rumahnya si ‘bos’ yang tadi saya ceritakan. Hari itu sengaja saya tidak bawa motor, saya takut motor saya malah diambil lagi seperti dulu. Tapi masih untung sih cuma motor yang diambil, bayangkan jika pakaian saya juga diambil, wah bisa disangka orang gila nanti.

 

Setibanya di gang tempat saya dulu di kepung anak buahnya, saya menarik nafas dalam-dalam sembari memantapkan hati saya untuk menagih hutang di rumahnya si ‘bos’. Sepanjang jalan saya terus saja berdoa semoga kesialan tidak datang menghampiri saya. Dari jarak sekitar 10 meter saya sudah bisa melihat rumahnya. Wuih,  jantung saya pun berdetak lebih keras dan lebih cepat dari sebelumnya.

 

Okelah, saya beranikan diri mengetuk pintu rumahnya.

 

“Klek” Tiba-tiba pintu terbuka, jantung saya pun berdetak menjadi semakin kencang lagi. Seorang perempuan setengah baya muncul dari balik pintu dan kemudian menyerahkan amplop. Setelah saya buka ternyata isinya adalah sejumlah uang.

 

“Lunas ya, Pak.” Katanya, saya pun menghitungnya dan mencocokkan dengan data yang saya pegang.

 

“Iya Bu, lunas” jawab saya. Saya pun kembali ke kantor dengan perasaan yang apa ya namanya, pokoknya seneng gitu lah.

 

Selama perjalanan kembali ke kantor, tidak henti-hentinya saya menebar senyum. Berhasil menagih hutang di rumahnya bos preman itu rasanya seperti mendapatkan hadiah satu milyar, atau malah lebih dari itu. Suenengnya minta ampun. Saat saya cerita ke rekan kerja pun tidak ada yang percaya sebelum saya menunjukkan datanya.

 

Saya percaya, ini semua pasti karena Wesi Kuning yang saya selipkan di dompet. Bener-bener ajaib.

 

 

Yudhi, Nganjuk

 

 

 

 

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini