*Satpam Merasakan Manfaat Wesi Kuning

Kesaksian » *Satpam Merasakan Manfaat Wesi Kuning

 

Menjadi Satpam bukanlah hal yang mudah. Kalau dilihat sepintas memang kerjanya sangat santai, hanya duduk diam dalam sekotak ruangan sambil minum kopi atau mengisi TTS, kadang membukakan pintu gerbang rumah saat majikan datang atau ketika ada tamu, atau hanya menerima paket dari pak pos.

 

Tapi malam itu benar-benar membuat saya kapok jadi satpam. Kejadiannya berlangsung sangat cepat. Tidak banyak hal yang bisa saya ingat. Awalnya ada orang yang datang dan menanyakan sebuah alamat, eh lha tiba-tiba saya ditikam. Bangun-bangun saya sudah berada di rumah sakit dalam kondisi yang parah, sudah seminggu saya koma katanya.

 

Butuh waktu setahun untuk memulihkan kembali kesehatan saya. Setelah saya sembuh total, saya ke rumah majikan saya. Saya minta maaf. Saya malu pada majikan saya. Tugas saya kan menjaga rumah, kok bisa-bisanya malah saya yang kalah sama maling. Namun betapa murah hatinya majikan saya itu, saya bukannya dituntut karena lalai dalam menjalankan tugas, malah saya diminta untuk tetap menjadi satpam di rumah beliau.

 

Awalnya permintaan beliau saya tolak karena saya masih trauma dengan kejadian itu. Tak mau kejadian itu terulang lagi, majikan saya memberikan Wesi Kuning. Kata beliau ini jimat untuk keselamatan saya. Saya pun bersedia menjadi satpam kembali. Saya menyelipkan Wesi Kuning di dompet agar tidak hilang dan terus ada di dekat saya. Dua tahun berselang memang tidak ada masalah keamanan di rumah majikan saya.

 

Hari itu, saya diminta ke ATM untuk mengambil uang. Saat perjalanan pulang tas saya dirampas seseorang. Tak mau menjadi korban lagi, saya bersikukuh mengejar si jambret. Setibanya di tempat yang sepi saya berhasil menyerempet motornya hingga kami berdua pun jatuh dari motor masing-masing. Namun pergerakannya sangat cepat, dia bangun dan langsung kabur begitu saja tanpa membawa tas saya terpelanting agak jauh dari motornya.

 

Anehnya, walaupun saya terjatuh dari motor dengan kecepatan yang tidak rendah, namun hanya motor saya yang lecet. Sedangkan saya sama sekali tidak merasakan sakit ataupun lecet-lecet. Waah, ini pasti gara-gara Wesi Kuning yang diberikan majikan saya. Semenjak saat itu saya sudah tidak takut lagi sama yang namanya maling, rampok atau sejenisnya. Jadi para satpam, wajib lho punya Wesi Kuning.

 

 

Roni, Bandung

 

 

 

 

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis,

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : SpiritualPower88@gmail.com

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini